BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Wujudkan Semangat Kebangsaan di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Barat Kertak Baru Ilir Terlibat Aktif dalam Penilaian Kampung Merah Putih

BANJARMASIN | Masih dalam semangat memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serda Warji ikut berperan aktif dalam penilaian Kampung Merah di Kelurahan Kertak Baru Ilir Kec. Banjarmasin Barat Kamis, (22/8/24).

Dengan penuh dedikasi Babinsa bersama Tim Penilai PPWK, Kesbangpol dan BPS turun langsung untuk menilai kreativitas dan semangat warga dalam mempercantik kampung mereka. Penilaian ini tidak hanya berfokus pada aspek kebersihan dan keindahan, tetapi juga pada kreativitas dan inisiatif sosial yang dilakukan warga setempat.

Dikatakan Serda Warji kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kepedulian terhadap lingkungan di seluruh penjuru tanah air khususnya d Kota Banjarmasin.

"Program Kampung Merah Putih bertujuan untuk menyemarakkan suasana kemerdekaan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam menghias lingkungan mereka dengan nuansa merah-putih yang megah dan bersemangat," tambahnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar